Rabu, 09 Maret 2016

OBAT ABORSI USIA 4 BULAN


OBAT ABORSI ASLI atau obat penggugur kandungan untuk usia empat bulan ini adalah obat peluntur haid atau obat penggugur janin dengan usia maksimal empat bulan atau 17 minggu, pembeli di tempat kami biasanya adalah para klien yang sudah tertipu disana sini, sudah keluar banyak uang tapi belum berhasil, malah ada yang tertipu karena tidak dikirimi apa2, setelah kami bantu, syukurlah sekarang sudah beres semua. obat ini khusus untuk usia kandungan tiga bulan ke atas sangat manjur dan terbukti ratusan orang. 
maksimal penggunaan obat ini adalah empat bulan, obat ini sangat keras, tapi tidak membahayakan ibu hamilnya, sangat bagus untuk menggugurkan kandungan yang tidak di kehendaki, jika usia kandungan lebih dari empat bulan, maka tidak bisa pakai obat ini, karena obat ini maksimal adalah untuk usia kehamilan empat bulan, jika lebih dari empat bulan maka kami anggap itu sudah masuk usia lima bulan, jadi anda harus tahu terlebih dahulu usia kandungan anda.
 Obat aborsi ini sangat bagus untuk anda yang sudah kemana mana, tapi tidak berhasil dengan obat tersebut, kami siap membantu anda untuk menghilangkan janin usia empat bulan. ini adalah obat terakhir atau solusi yang kami tawarkan pada anda, kalau usia kandungan anda sudah melebihi empat bulan, maka kami sudah tidak sanggup lagi, karena obat yang kami tawarkan maksimal adalah untuk empat bulan.
 dan biasanya jarang sekali orang yang mau menggugurkan kandungan pada usia empat bulan, walaupun ada jumlahnya sedikit. jika anda baru pertama kali berkunjung kesini dan belum mengetahui usia kandungan anda, sebaiknya anda periksa dulu usia kandungan anda saat ini.
 ini adalah cara aborsi paling mudah dan aman tanpa bantuan orang lain, dan rahasia anda di jamin aman, hanya pasangan anda dan pihak saja yang tahu.
 jadi anda tidak perlu khawatir untuk memesan obat aborsi di tempat kami. 
 Untuk Pemesanan Silahkan SMS Ke HP :081220353165 - PIN BB 2a1ae422 Terima Kasih Sudah Berkerja Sama Dengan Kami Untuk Memesan Produk Kami,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar